DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Minggu, 12 Juli 2009

MINYAK... MINYAK... OH MINYAAAAAK....

Sebagai Warga yang baik, kita harusnya gembira dengan harga minyak yang turun, karena meringankan Pemerintah dalam hal subsidi, dan membantu rakyat kecil dan industri untuk bisa menciptakan barang murah.
Tapi bagi Trader.. Oh... Minyaaaaak.... Membuat Trader banyak terjepit di sektor Pertambangan (batu bara, nikel, timah), dan Perkebunan.
Bagi Investor, nah ini dia kesempatan buat membeli saham pertambangan dan perkebunan biar dapat harga murah lagi.
Kemarin semua sektor tidak ada yang bagus di IHSG, bahkan INDF dan SMGR dibantai sekitar jam 15.00
Sekali lagi HINDARI DULU SAHAM PERTAMBANGAN DAN PERKENBUNAN, karena bisa membuat STRESS dan TIDAK BAIK UNTUK KESEHATAN. ha3.
IHSG sendiri'pun tidak begitu bagus, ber'waspadalah.

BMTR layak untuk dipantau, mainan bandar sungguh enak, apakah enak diangkat or enak dibanting? ha3.

INTP kemarin menutup gap sesuai dengan analisa saya, semua indikator mendukung, apalagi kemarin asing net buy.

ITMG, hanya memenuhi permintaan dari para pembaca. Fundamental ITMG sih very good, Saham yang digemari oleh asing pula dibandingkan ADRO, apalagi BUMI. ha3.
Untuk Saham batu bara tetap PTBA is the best. Mahal harganya bukan berarti mahal sahamnya.
TA tunggu dulu deh... Mudah-mudahan dapat 16.000.