DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Rabu, 01 Juli 2009

HAPPY CUAN BMTR DAN TLKM

TLKM :
Seperti yang saya katakan kemarin, tidak mudah untuk mencari saham dalam keadaan konsolidasi dan sepi, ternyata peluang selalu ada kepada yang jeli melihatnya. ha3...
Saya berani posting TLKM karena banyak sekali indikator yang menunjangnya, oleh karena itu saya menampilkan 4 indicator sekaligus, yaitu Wiliam %R, RSI, MACD, Stochatic :
1. Sangat sulit menemukan indicator Wiliam %R dan RSI yang baru mulai akan berangkat (naik), sedangkan MACD harus tetap bulish keatas. (Inilah kehebatan indicator Wiliam %R).
2. Ternyata TLKM close di garis ijo yang saya buat, dimana close = high, artinya TLKM akan melanjutkan penguatannya.
3. Parabolic SAR baru muncul dan sekaligus MACD golden cross berbarengan MA 5 golden cross MA 20, akankah TLKM break new high? tentunya lewati dulu dong harga 8100.
No comment deh, selanjutnya terserah anda....


BMTR :
Rasanya seperti dukun, kalau dalam kondisi lesu begini, masih berani bilang BMTR dari 295 bilang menuju 390 (lihat posting 2 hari yang lalu), tapi ternyata pola symetrical triangle memang "sakti", kemarin closing 365, so 390 masih mimpikah? wakkakakakakkkk..... (saya sendiri juga hampir tidak percaya).
Inilah chart yang saya posting 2 hari yang lalu. Mantap... Lanjutkan....
Rupanya bandar memilih lebih cepat lebih baik.


INKP :
INKP break up from short term bearish, 4 indicator mendukung + long white candle (morubozu), mirip seperti kondisi TLKM hari kemarin, close = high, volume oke, so I tidak perlu banyak komentar, cukup 1 saja, ikuti arah angin.
TP ke-1 = 1930, TP ke-2 = 2150 (jangan lupa angka psikologis di 2000).