DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Sabtu, 04 Juli 2009

MENCARI SAHAM BREAK OUT

Di salah satu Milis group ada tantang-menantang Tehnikal Analis (TA), 5 saham dalam 10 hari berturut2, artinya ada yang MENANTANG, dan ada yang MENERIMA TANTANGAN.
I thing, rasanya kurang tepat ya.. karena TA akanlah MEMPREDIKSI berdasarkan gerakan dan POLA saham masa lalu.
Kalau ada yang 100% TEPAT, buat apa ada BANDAR? buat apa dipublikasikan? buat apa dijual? buat apa diseminarkan? dengan harga 500 ribu s/d 1 juta?
dan BANDAR akan kalah, Bill gate, Warren Buffet semua akan kalah kaya oleh DUKUN itu. ha3.
Yang jelas yang paling kaya adalah Warren Buffet, dan beliau tidak menjual Ilmu'nya melalui Seminar. Beliau punya team ahli yang dia bayar, ahli FA, TA, Macro ekonomi, dll.
Beberapa saham kemarin banyak yang break out, diantaranya :

TLKM :
Kalau kita pernah belajar doble top, triple top, 4 top, 5 top, 10 top, dst...
TLKM adalah masuk ke 4 top dan top yang ke 5 jebok keatas, yang berarti TLKM bisa melanjutkan sampai ke 9100.
Gerakan TLKM selama 3 hari berturut-turut dapat dengan tepat saya prediksikan, karena saya telah menduga ada pola 4 top di TLKM dan akan mendobrak di 5 TOP'nya, serta TLKM akan menyelesaikan masa konsolidasi yang panjang.
TLKM sekarang melanjutkan ke 8800 dan 9100. akankah tercapai? Mari kita lihat chartnya.


Selanjutnya saya memilih saham ISAT dan BLTA yang mempunyai pola kemiripan dengan TLKM.

ISAT :
Jumat kemarin saya mau posting ISAT, namun karena DOW minus besar dan ISAT habis cum deviden, so I batalin deh postingnya.
Namun apa yang terjadi, ternyata ISAT juga dari doble TOP, menjebol resist pada triple TOP'nya, langsung menuju target saya yaitu 5450, close 5500, target saya selanjutnya adalah 5750-5800.

BLTA :
BLTA mau menuju 4 TOP, apakah akan break up, ataukah hanya 4 TOP aja, dengan maksimal kenaikan di 1020, so kita lihat saya, mengingat tgl 7 Juli ada Right Isue 3 saham lama, mendapat hak membeli 1 saham baru diharga 425, so saya rasa Target ke 1020 deh.


BMTR :
Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting BMTR SUPER BULISH, so sambil menunggu BMTR break new high, kita boleh untuk bermain tik-tok dengan range cukup lebar, antara 305 sampai 360.
Hati-hati jangan beli diketinggian, karena bandar belum memberikan pintu lewat menembus 370, cut loss bila dibawah 300.
Ganti cahart ah pakai metastock, biar pembaca tidak bosan melihat amibroker melulu.


Happy cuan and have a nice long week end, jangan lupa tanggal 8 Juli 2009, gunakan'lah Hak Pilih kita bersama, dalam rangka Demokrasi dan berwarganagara yang BAIK. :)