DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Kamis, 16 Juli 2009

IHSG BREAK NEW HIGH, AKANKAH MEMBENTUK BOX BARU ?

IHSG BULLISH, apakah akan menuju 2250-2300 dengan membentuk box baru, ataukan hanya doble top?
Melihat kenaikan dow tadi pagi, besar peluang IHSG membentuk BOX baru.
Jangan pesimis, dan jangan terlalu nafsu...
Takan lari gunung dikejar..
Setiap orang cuan udah dipatok dari Maha KUASA.
Kemungkinan selalu ada, apalagi menjelang pengumuman KPU, kondisi makin kondusif, dana asing mulai masuk hari kemarin cukup gede, rupiah'pun menguat.
JANGAN LENGAH : MONEY MANAGEMENT DAN DISIPLIN HARUS SESUAI DENGAN TRADING PLAN.
IHSG :

BDMN :

BBCA :

INDF :

LSIP :

BUMI :
Saham sejuta umat ini pas tutup dalam analisa saya di 1940. So hari ini akan mencoba menge'test resist kuat di 1980, bila tembus so 2150 segera tercapai.

SMCB :
Tgl 08-07-2009 saya posting SMCB TP 1270, ternyata tgl 15-07-2009 tercapai juga, target selanjutnya 1340.

INTP :
Target price saya kemarin 7950, ternyata tercapai close 8050, so TP selanjutnya 8450.

Saat Bullish, dipastikan semua saham akan bergerak positif, yang perlu diperhatikan adalah apakah IHSG nak sesaat, ataukah turun kembali.
Sementara kenaikan ini belum banyak membentuk harga-harga Break New High, hanya beberapa saham aja seperti ASII, BDMN, SMCB. (So ini peluangkah?).
Setelah saham Blue Chip gerak, biasanya dilanjutkan oleh saham gorengan, ada goreng tempe, goreng tahu, goreng oncom, goreng pisang. ha3.. ati2 cholestrol aja.
Good Luck..