DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Senin, 24 Agustus 2009

IHSG + PERTAMBANGAN SEMUA GOLDEN CROSS. :

Setelah kenyang makan Indomei maka Stochastic IHSG golden cross, demikian juga hampir seluruh saham pertambangan golden cross pula, Dow saat ini dibuat + 0.77%, So kalau bandar ngak mau mengangkat saham pertambangan ini bener2 keterlaluan, masa belum kenyang makan Indomie? he3.
Oleh karena itu saya khusus posting saham batu bara dan ANTM, INCO, TINS.
Sektor properti juga golden cross banyak muncul, antara lain ELTY, CTRP, CTRA, CTRS, dll, tapi saya lebih tertarik oleh ELTY.
Karena kemarin banyak saham pertambangan yang open gap, bila turun adalah kesempatan untuk membeli lagi.
Walaupun banyak saham yang golden cross, namun hanya beberapa saja yang volumenya besar yaitu ITMG dan PTBA, ELTY, maka saham yang lainnya tunggu volume'nya biar gede dulu, karena banyak trader yang kejepit buang barang.
Ibarat "WANITA", maka PTBA dan ITMG adalah wanita cantik yang anggun, BUMI adalah wanita cantik yang nakal dan penuh menggoda, INDY dan ADRO adalah jinak2 merpati, susah ditebak isi hati'nya. Silahkan pilih yang mana? wakakakakkkkkk... udah lama ngak ketawa lepas nih....

IHSG :

BUMI :

PTBA :

ITMG :

ADRO :

INDY :

PGAS :

ELTY :


"SABAR" adalah kunci untuk sukses terutama bagi trader, maka semoga besok hari yang baik bagi trader pertambangan semuanya. Amien...