DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Kamis, 27 Agustus 2009

Asing Profit Taking... Trader Pusing 7 Keliling...

Net Sell Asing 666 Milyar hari kamis ini..
Tercatat asing net sell besar di saham2 pertambangan: Bumi, Inco..
Ketika Asing profit taking, saham2 yg tertekan adalah saham2 yg banyak di koleksi oleh asing, di antaranya sektor pertambangan..
IHSG secara TA masih berada di uptrend line..
Waspadalah bila IHSG menembus trend line dan menembus low yg kemaren di 2271..
Walau market turun , selalu ada peluang untuk make a profit, entah itu ada aja saham yg naik seperti DOID hari ini, he3.. atau saham yg naik dari low hari ini..

Asing profit taking, trader pusing 7 keliling?.. gitu aja kok pusing.. minum aja obat sakit kepala aja donk.. he3

Mohon maaf pak gun absen dulu, jadi saya asistennya yg posting..



BUMI

DOID

BNBR


Untuk mencari Support dan Resistance, masukan harga saham yg kmaren di pivot kalkulator di kanan atas blog..misalnya untuk mencari support dan resist antm hari jumat.. masukkan harga hari kamis di kolom high, low, close di pivot kalkulator..

Peluang selalu ada bagi anda yg jeli melihatnya... Good Luck all

Sharktrader..