DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Kamis, 13 Agustus 2009

IHSG MENCOBA TEMBUS KEMBALI 2400 UP :

IHSG masih mencoba tembus diatas 2400, beberapa saham blue chips sudah break new high, namun belum tembus juga, oleh karena itu IHSG seperti perang melawan ombak, hari ini merah, hari besok ijo, dan rentang profit taking.
Saham perkebunan 2-3 hari ini sudah diangkat tinggi-tinggi, termasuk bakrie group, satu-satu'nya sektor yang belum bergerak adalah property, dimulai oleh ELTY dan CTRA. dan apabila lapis ke-2'nya mulai main, boleh perhatikan KIJA dan BKSL.
Saat blog ini dibuat, Dow ijo tipis +0.07%, rupanya IHSG besok harus berjuang berat juga nih, mudah2an akan dibantu oleh saham lapis kedua.

Bagi yang punya saham AALI, bentuk candle'nya sudah kurang bagus ya...
beberapa saham yang mulai bergerak dan akan bergerak, antara lain INTP, SMCB, UNVR.
Sementara BUMI akan mencoba break new high kembali bila berhasil menembus 3225, apabila gagal, maka perlu hati2, karena bisa turun kembali ke 3000.
Untuk tembus IHSG 2400, sepertinya bandar akan mencoba untuk break harga BUMI diatas 3225.
ELTY yang ditunggu-tunggu akhirnya break up dari resist 365 menuju 380, sehingga target saya menuju 390-405 akan segera menjadi kenyataan.
TINS masih memberikan peluang untuk naik menuju 2575, dengan memperhatikan harga komoditas timah tentunya.

IHSG :

BUMI :

ELTY :

INTP :

SMCB :

UNVR :

TINS :

Happy trading buat semuanya... Happy cuan..