DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Kamis, 31 Desember 2009

Happy New Year 2010 :

Segenap Team Anggun Trader mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru 2010"
Ibarat Sumber Mata Air yang mengalir tiada henti, Marilah kita berdoa agar kiranya IHSG yang tercinta ini merupakan Sumber berkat yang senantiasa mengalir memberikan rejeki kepada Kita semua Para Trader Lokal guna ikut membangun dan mensukseskan perekonomian Republik Indonesia.
Amien.


Learn from the Best :
Belajarlah dari yang terbaik
karena AKU haus ilmu yang terbaik
Untuk menjadikan AKU pemain (trader) terbaik

Belajarlah dari yang gagal
Karena AKU hindari jalan kegagalan
Untuk menjadikan AKU pemain (trader) terbaik

Belajarlah dari yang terbijak
karena AKU lapar kebijaksanaan
Untuk menjadikan AKU pemain (trader) terbaik

Belajarlah dari yang sombong
karena AKU jauhi kesombongan diri
untuk menjadikan AKU pemain (trader) terbaik

Karena hanya yang terbaik
dikenal sebagai PEMENANG SEJATI.

(Michell Suharli, Mind Set Winning Strategy for Winning People, hal : 63)