DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Selasa, 08 September 2009

TANGGAL CANTIK 09-09-09, HATI-HATI BILA IHSG TIDAK TEMBUS 2400 :

Seperti yang ditulis kemarin, sebagai trader kita selalu follow the market, rupanya bandar belum bersedia untuk membiarkan IHSG turun, oleh karena itu sesion ke-2 kemarin langsung mematahkan garis down trend dan ditutp pada 2371, sehingga untuk naik ke 2400 cukup 23 poin lagi, apalagi bila ditunjang oleh kenaikan yang signifikan nanti malam oleh dow.

Angka 2400 selalu menjadi "RESIST KUAT", oleh karena itu alangkah bijak kalau IHSG tidak tembus 2400, lakukanlah apa yang terbaik dilakukan oleh para trader.
Sejarah selalu berulang, lihat'lah : APA YANG TERJADI SELAMA 3 HARI BILA INDEX TIDAK MAMPU TEMBUS 2400.

Kenaikan IHSG belum didukung oleh volume yang besar, dan diangkat naik sepertinya dipkasakan, tapi segala sesuatu mungkin saja terjadi, oleh karena itu follow the market dan tetap kita pakai rambu-rambunya.

Kita bukan membeli IHSG, tapi kita membeli sahamnya, so peluang selalu ada, dan perhatikan volume, jangan terlalu bernafsu dahulu.
Mudah2an saham bakrie lagi yang mencoba untuk men'drive index buat tanggal cantik, apalagi hampir semua saham bakrie mematahkan garis down trend, dan semua ditutup diatas MA5, sebagian malah sudah diatas MA 20.

IHSG :

BUMI :

ELTY :

BNBR :

ENRG :

ANTM : Saham ini saya pernah menulis, manfaatkan kenaikan harga MAS ini, sehingga dalam 1 hari naik hampir 10%.
ANTM berpeluang tutp gap, tapi ketika harga turun, mesti cepet2 CUT LOSS, karena saham ini setelah naik tinggi selalu koreksi.

BMTR : Saham ini mulai ada tanda2 kehidupan setelah tidur cukup lama.


Kalau'pun index cuma sampai 2400, yang penting C U A N ... HA.. HA.. HA....