DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Selasa, 29 September 2009

IHSG : AKAN MEMASUKI KONSOLIDASI ATAUKAH BREAK NEW HIGH ?

Gerakan saham IHSG belakangan ini benar-benar mengekor kepada Hanseng dan Hanseng mengekor kepada DowJones, serta meninggalkan gerakan Shanghai.
Sementara September memasuki akhir bulan, dan untuk mengatisipasi pertumbuhan inflasi yang cukup rendah di bulan sept ini, boleh diperhatikan saham-saham perbankan dan properti.
Pada tanggal 20 oktober 2009, akan ada pelantikan Presiden, dan sekaligus pembentukan Kabinet baru, sehingga apakah market masih mengunggu hasil pengumuman nanti,ataukah market sudah mempunyai target untuk hasil Kabinet baru ini, so kita lihat sajalah kemana arahnya bursa kita ini.
Sejauh ini IHSG masih up trend, dan belum ada yang dikhawatirkan, hanya sejak bulan puasa sampai saat ini, volume kecil, sehingga saya memilih judul, apakah BEi akan konsolidasi ataukah mencoba break new high lagi?
Saya lebih condong kalau utnuk sementara disebut KONSOLIDASI, karena dari sejak memasuki bulan PUASA sampai saat ini, volume transaksi harian kecil, tidak ada transaksi yang besar, sementara sejak lebaran sampai saat ini Asing embukukan nett sell, walaupun tidak dalam bentuk yang besar.
Apakah Bandar melakukan proses distribusi ?
Saya lihat ada beberapa saham bandar melakukan distribusi, sebagian besar masih belum distribusi, mereka masih melihat 2 faktor utama di Negeri ini,
1. Proses Munas Golkar yang akan diadakan tanggal 7 Oktber 2009 nanti.
2. Proses Pembentukan Kabinet dan Pelantikan Presiden tanggal 20 Oktober 2009.

IHSG :

BBRI :

BBCA :

BBNI :

BMRI :

BDMN :

BUMI ;

ASII :

ENRG :

KLBF :

SMRA :

ELTY :

Berikut Daftar Support dan Resisten Saham-saham BEI :


Pesan untuk se'orang teman di Blog ini :
Lakukan semua sebaik yang kau bisa,
Dengan sepenuh hati yang kau bisa,
Dalam segala cara yang kau bisa,
Di segala tempat yang kau bisa,
Pada setiap waktu yang kau bisa,
Selama mungkin yang kau bisa
(John Wesley)
Karena MEMBERI = MENERIMA...

Happy Trading dan Salam WINNER buat semuanya...