DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Selasa, 06 Februari 2018

IHSG berpeluang rebound hari ini :

Salam Winner :

Market detail tanggal 2-2-18 :


Sektor-sektor yang naik/turun :


Saham-saham Kompas 100 yang naik dan turun :


45 Saham top Value :


Saham-saham yang asing NET BUY :


Saham-saham yang asing NET SELL :


Saham-saham yang CLOSE > OPEN :


Berikut ini tabel saham buat pedoman trading tanggal 5-2-18 :



Tips trading buat tanggal 7-2-2018 :
  1. Penulis hari Senin dan Selasa berada di luar kota, so hari Rabu ini blog angguntrader baru up date kembali.
  2. IHSG dalam 2 hari terakhir rontok terpengaruh oleh Dow, sehingga kembali berada di level 6400-6500.
  3. Asing melakukan agresif net sell sebesar 1.7 Trilyuns, dengan melakukan penjualan atas saham-saham  BBRI, BBCA, UNVR, TLKM, UNTR, ASII, PTPP< HMSP, BBNI, INDF, BSDE, dll, boleh untuk selalu diperhatikan saham-saham yang asing selalu net sell dalam jumlah besar.
  4. Penurunan dibawah level 6500, membuat chart IHSG menjadi down trend, so paling tidak IHSG harus mampu kembali diatas level 6500 baru menjadi konsolidasi 6500-6600.
  5. Untuk trader, boleh perhatikan saham-saham yang CLOSE > Open, karena pertanda saham tsb sudah mempunyai kekuatan untuk melakukan kenaikan kembali.
  6. Diatas saya ada tabel saham-saham yang CLOSE > OPEN, so boleh perhatikan saham-saham tsb diatasnya adalah ANTM, TRAM, bJBR, GGRM, ADHI, dlsb.
  7. Melihat penurunan Dow yang relatif dalam, so buat Dow juga sepertinya sulit untuk kembali menjadi trend naik, sebaiknya hati-hati dan kurangi muatan.
  8. Dow pagi ini ditutup naik +2.33%, EIDO naik +3.26%, so hari ini IHSG berpeluang untuk tehnical rebound. perhatikan asing masih tetap net sell atau net buy. Jika asing tetap net sell maka buy hanyalah untuk trading belaka.


Happy trading and always dicipline...