DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Jumat, 25 Mei 2012

Untuk Senin, 28 Mei 2012

Salam winner,
  IHSG ditutup pada level 3902.508, turun 82.365 points (-2.07%), dengan total value transaksi sebesar 4.8 trilyun, dimana asing net sell sebesar 968 milyard rupiah.



Berikut Tabel Market Detailnya:

Sektor yang naik/turun:

40 Saham top value yang naik/turun:

Saham yang Asing Net Buy:

Saham yang Asing Net Sell:


Untuk tabel entry, stop dan target harga tidak saya tampilkan, karena tidak ada saham yang masuk kriteria, hanya saham tertentu saja, yaitu : BISI, BTEL, CNKO, ELTY, LSIP, MYOH, RICKY, SGRO dan TBIG.